Text Widget

Laporkan Penyalahgunaan

Blog Archive

Categories

Popular Posts

Pages

BTemplates.com

Blogroll

Blogger templates

Blogroll

Unordered List

LATEST POSTS

Langsung ke konten utama

Week-end

Dari tanggal 28 Oktober sampe 01 November libur panjang bok artinya bisa rehat sejenak dari kegiatan berkutat di labor, akhirnya bisa santai (sedikit)  hahaha. Oh iya,  btw liburan kali ini gak kemana-mana, ya,  palingan dirumah doang udah paling bener tuh,  terus kalo misalkan ada yang ngajak pergi baru deh pergi (kalo ada ya)  kalo gak ada emang paling stay dirumah doang hahaha.   

Oh, iya mau cerita sedikit kemaren kan aku udah ngajak ayu buat pergi karena kita berdua udah lama gak pergi berdua, sekali nya di rencanain eh malah gak jadi dikarenakan hujan,  si ayu nih pakek drama segala,  seharusnya bisa pergi agak siangan dikit eh dia bilang malah sore aja nis, gatau nya hujan, jadinya gagal, FAILED COY!  Akhirnya cuma vc aja berdua, ayu di sono gue disini.  Alhasil gak jadi pergi cuma vc doang,  si ayu ni pake drama segala, ya mager lah, kalo siang panas lah,  gatau sore hujan,  hew! 

Alhasil, ujung-ujung nya pergi sama si bungsu alias adek aku kita pergi  berdua, kita ke Simon & sons di jamtos, karena dari kemaren ngidam kue Red Velvet,  pas udah di Simon ternyata kue yang di idamkan dari kemaren habis, akhirnya dan ujung-ujung nya pilihan gue ke Rainbow cake. Gak dapet Red velvet, Rainbow cake jadi juga, sikaaatt!!  

               {Kue ter-enak level dewa} *nyam*


Review sedikit soal si Rainbow cake ini, jadi pas nyobain kue ini pas nyoba cream nya waduh enak bener, cream nya gak bikin enek pas di mulut, cream nya sangat-sangat creamy, tekstur kue nya lembut, *udah kayak food review belom* hahaha,  karena aku doyan makan kue yang manis-manis jadi nya ya emang doyan, untuk Price nya sendiri Rp 37.500  cocok lah dengan rasa nya, kalo soal rasa yang pasti gak mengecewakan lah, terus si adek aku suruh pilih juga kan, ternyata dia gak mau, karena doi gak doyan makanan yang manis-manis,  jadi doi milih French Fries, yaudah si bungsu milik dessert yang itu, oke sikat juga! Price kentang goreng nya Rp.32.000 

   Rainbow cake + French fries on table wk. 




 {Penampakan si kue pelangi yang udah di grogotin sama manusia}

                                                           

Pas dijalan mau pulang, ternyata hari ini banyak juga ya ngeluarin uang, terus disisi lain yaudahlah gak apa-apa sesekali ngasih apresiasi liburan gini,  besok-besok kerja lagi,  SESEKALI terus hahah.  yang paling penting nabung udah beres! 

Yaudah, segitu dulu cerita gue 
sampe jumpa di cerita selanjutnya, bye 👋


Hello everyone, my name is Nisa, I am 23 years old, thank you for coming to my blog. This blog is about my thoughts about things that can be talked about here. so keep reading, thanks :)

Komentar