Text Widget

Laporkan Penyalahgunaan

Blog Archive

Categories

Popular Posts

Pages

BTemplates.com

Blogroll

Blogger templates

Blogroll

Unordered List

LATEST POSTS

Langsung ke konten utama

{No title here}

Hi folks!  How are you ?  Oh great, i hope will be fine, how about me ?  Let's telling --

Dalam beberapa minggu kemaren aku sakit, yap leher aku bengkak. Aku ngerasa badan aku lemes selama dua minggu berturut-turut, dan maka dari itu,  aku jarang buat update blog lagi hihi. Tapi aku balik lagi kan di blog ini, tempat dimana aku bisa bercerita sesuka hati tanpa ada aturan apapun,  di blog ini aku bisa mengekspresikan perasaan, yailah ababil banget,  ya intinya bisa bercerita lewat blog ini lah. Aku pikir blog ini udah ditumbuhi rumput gegara jarang update. 

Mau cerita apa ya disini,  sebenarnya juga bingung mau cerita apa karena belom ada topik yang pengen di angkat di blog ini, so far baik-baik aja,  cuma cerita aku sakit kemaren, yang badan aku lemes banget kayak tanaman kurang disiram air, jadi nya layu, nah itulah kondisi gue kemaren. Tapi alhamdulilah sekarang udah agak membaik, tapi masih rada parno sama benjol yang ada di leher.  Kemaren waktu sakit, aku nge-googling gejala kelenjar getah bening karena perasaan aku rada gak karuanan, karena menyangkut si leher ini tadi benjol kayak ada lemak atau tetelan gitu, terus aku googling kan, ternyata gejala yang di tujukan ke kelenjar getah bening itu ada pada diri aku semua,  mulai dari batuk, iya aku batuk, badan lemes berkepanjangan, iya juga,  pokonya jadi parno sendiri. Ya, salah aku sendiri sih siapa suruh nge-googling. Sampe sekarang belom tau penyebab benjolan yang ada di leher aku ini, aku harap nya sih baik-baik aja,  oh iya sampe sekarang aku belom pernah ke dokter buat mastikan aku ini sakit apaan, karena aku overthinking kalo berurusan dengan penyakit. 

Oh iya, selese dari sakit aku di ajakin si eka pergi, kebetulan doi lagi ada di jambi, jadi ya begitulah, akhirnya ketemu cuy! 


{Haus buk}



Gak jelas banget ya cerita nya, dari cerita aku sakit ampe sembuh, tiba-tiba udah caw aja ama eka. Namanya juga hidup nikmatin aja. Sampe jumpa di cerita selanjutnya, bye 👋

Hello everyone, my name is Nisa, I am 23 years old, thank you for coming to my blog. This blog is about my thoughts about things that can be talked about here. so keep reading, thanks :)

Komentar