Text Widget

Laporkan Penyalahgunaan

Blog Archive

Categories

Popular Posts

Pages

BTemplates.com

Blogroll

Blogger templates

Blogroll

Unordered List

LATEST POSTS

Langsung ke konten utama

On The way assesment | Page 16

Dikarenakan sebentar lagi akan melakukan assesment dari KAN (Komite Akreditasi Nasional)  jadi para analis lagi sibuk untuk mempersiapkan semua pekerjaan nya dan tanggung jawab nya masing-masing termasuk aku pribadi.  Semua ada tanggung jawab nya masing-masing dari ngerjain sampel yang udah 601 sampai hari ini, dan logo book yang harus di isi, karena setiap ruangan atau alat itu ada penanggung jawab nya masing-masing per analis, karena aku penanggung jawab bahan kimia habis pakai jadi aku harus selesaikan semua tugas-tugas sampai dengan tanggal 30 juli,  karena assesment tanggal 11 Agustus.  Semoga lempeng-lempeng ajalah. 

Karena masih dalam keadaan pandemi seperti saat ini, jadi assesment nya secara online atau lewat zoom. Beda dengan tahun sebelumnya 2019, asesor nya yang datang langsung ke jambi, alias ke laboratorium kami di sengeti, muaro jambi. 

Anyways, Kira-kira beginilah kerjaan aku di laboratorium : 


Selain di lab selama semingguan kerja, sabtu minggu aku libur jadi bisa agak nya tau dikit lah walaupun besok nya senin musti kudu kerja lagi kan,  makanya di hari libur sabtu dan minggu aku manfaatin buat pergi sama adek aku yg bungsu si wilda, dan minggu waktunya aku ngaji di masjid baiturrahim.  Belajar ilmu tajwid, karena ilmu itu harus di cari harus dikejar, gak ada cerita nya lu mendep doang  di kamar terus tiba-tiba otak lu terisi 100%. Sedangkan orang yang tiap hari nya belajar nyari ilmu aja masih kadang cuma masuk 40%,  lah lu mendepak doang di kamar kagak ada yg masuk, kecuali otak lu cepat nyerap kayak tisu dikasih air. 









Hello everyone, my name is Nisa, I am 23 years old, thank you for coming to my blog. This blog is about my thoughts about things that can be talked about here. so keep reading, thanks :)

Komentar