Text Widget

Laporkan Penyalahgunaan

Blog Archive

Categories

Popular Posts

Pages

BTemplates.com

Blogroll

Blogger templates

Blogroll

Unordered List

LATEST POSTS

Langsung ke konten utama

About me !? Page.15





***

Hallo para pembaca baru, yang baru mampir ke blog aku.
Aku nisah, i'm 23 yo tapi orang-orang yang gak kenal aku yang gak tau aku nyangka nya masih kuliah kadang dibilang masih SMA ya,  WTF??? 

Sebenernya aku ini udah lama nge-blog dari tahun 2013 waktu masih SMA, pertama kali aku tau blog itu waktu ada tugas semuanya disuruh buat blog, jadi aku juga buat blog yang isi nya tentang nge-describe gitu.  Kan waktu dulu tahun 2013 aku belom punya instagram kan, nah jadi nge-describe orang atau teman-teman itu lewat blog. Tapi itu bukan di blog aku, tapi di blog kelompok lah gitu, kan dulu buat blog nya perkelompok lol. Kira-kira isi blog nya begini : 



SKIP...... 

Aku orang nya introvert, aku paling suka kalo bekerja atau ngapin dah pokoknya serba sendiri, kadang jalan ke mall dewe, kadang ke gramed dewe, yang pokok nya solo player dah, karna bagi aku sendirian itu enak loh, gak ada yg ngelarang atau yang menyibukan kamu buat kesana kesini jadi risih dan riweh. 

Now, aku aktif bekerja di instansi pemerintahan di kabupaten muaro jambi, yaaa aku bekerja di laboratorium lingkungan hidup. Karna aku orang nya introvert jadi cocok pekerjaan di lah gitu dgn aku, karna gak berisik dan penuh kenyamanan.  

Kalo soal genre musik, aku suka semua nya kecuali dangdut dan genre family nya lah, aku suka The Beatles walau legend tapi tetap the best, Old but Gold. Warna kesukaan aku, oh jelas warna itam, mocca
Aku gak suka tuh warna pink, kuning, biru karena itu terlalu happy. 

Selain ngelab, aku juga suka nulis dan baca. Kalau soal menulis, aku lebih kompleks kalau nulisnya di blog pribadi yang kayak gini nih, blog ini yah aku anggap seperti diary aku sendiri, it's mean diary yang di publikasikan LoL. 
Aku suka banget tuh makanan angkringan, enak cuy, lu semua tau kan gimana sensasi nya nasi kucing, walau murah tapi aku kenyang makan begituan, apalagi ceker, sayap, aduh mantep lah pokoknya *smirk*



On the Laboratory



Btw, aku orang nya kurang suka make-up bukan berarti aku gak bisa make-up kek ciwi-ciwi pada umumnya, aku make-up ya sesuai dgn selera aku, aku ga bisa pakek softlens dan gak mau pakek yg begituan, karena aku ini tipe orang yg tanganya gratilan, kalau mata aku gatel yah aku grusuk-grusuk entar takutnya nya tuh softlens malah jadi bahaya buat aku. 
Btw, skincare aku cuma sedikit. 
Kalau pergi-pergi aku lebih nyaman pakek sepatu sporty gitu dari pada pakek flatshoes atau pakek wedges karena aku orang nya gak mau ribet dan kaki nya sakit-sakit kalo pakek wedges gitu (kayak ciwi-ciwi pada umumnya). 

Aku punya impian (cieee), aku punya impian ke negara impian yaitu "GERMANY"  dari dulu Jerman udah buat aku kagum dengan kota-kota nya,  tempat-tempat nya yang bersih, sejuk, Adem lah pokonya. Tapi aku gak tau nih kapan bisa landing nya di Jerman, aku sih punya terget tahun 2024 landing in Hamburg,  aku gak tau apakah nanti nya aku bakal bisa ngejar target itu atau enggak, tapi yg jelas kalau kita bersungguh-sungguh pasti ada aja jalan nya buat kesana (Amin paling serius, amin paling kencang). 


Kayak nya segitu aja dulu dari sisi nya Nisa siapa sih nisa itu  ??  kalau mau tau aku langsung silahkan follow instagram aku :  @nisaaahar

Tetap bagi aku, hidup tanpa GPS itu menyenangkan dan menenangkan!
Dan kalau kalian ngeliat aku haha hivi dengan orang, dan mantep ngomong sama orang-orang berarti kalian adalah orang yang tepat. 
 
Sampai jumpa lagi,  byee. Thankyou👋

Hello everyone, my name is Nisa, I am 23 years old, thank you for coming to my blog. This blog is about my thoughts about things that can be talked about here. so keep reading, thanks :)

Komentar