Text Widget

Laporkan Penyalahgunaan

Blog Archive

Categories

Popular Posts

Pages

BTemplates.com

Blogroll

Blogger templates

Blogroll

Unordered List

LATEST POSTS

Langsung ke konten utama

Hidup tanpa GPS itu menyenangkan!!! Page.12




***

Banyak dari kita kadang susah buat mengartikan apa itu definisi hidup.  Terkadang apa yang kita inginkan gak sesuai dengan realita nya, kadang target sasaran harus meleset dari jangkauan, ibaratkan memanah anak panah nya gak tepat masuk kedalam circle yang tepat. 

Buat aku sih, yang namanya hidup ini bingung cuy mau dibawa kemana. Kalau ngikutin alurnya okelah. 
Misalnya, tamat SD terus lanjut SMP, udah dari SMP lanjut lagi ke SMA,  udah lulus dari SMA lanjut lagi ke Perguruan tinggi, mikirin skripsi yang bikin makan gak kenyang tidur pun gak nyenyak,  terus wisuda,  habis wisuda ditanya udah kerja belom ?  Eh dimana kerja nya ?  Lagi dan lagi selalu tentang pencapaian. Apakah tujuan hidup kamu selalu tentang pencapaian ?

Kalau misalkan hidup ini selalu tentang pencapaian, berarti orang-orang harus menggebu-gebu mengejar target yang harus dicapai nya ?? 
Mengikuti alur yang sudah mereka tentukan ? Bahkan yang sudah mereka rencanakan sebelum nya ?  

Bagi aku pribadi sih,  aku gak menentukan hidup aku ini harus dibawa kemana, meanwhile aku sendiri gak tau kedepan nya gimana, kalau ibaratkan aku ngikutin GPS berarti aku harus ngikutin alurnya ya ?  Berarti aku harus siap-siap kesasar ?  
Menurut aku, hidup kalau terus terusan mengikuti pola yg gak sesuai dengan kita bakalan gak jalan. Jadi, kalau aku liat kedepan nya.  Karena kita gak tau didepan itu ada apa. Kalau kita ngikutin GPS ya kita gak tau jalan mana yg kita tuju, ya karna kita udah ngikutin alur dari GPS ini.  

Aku yakin sih, pada dasarnya kita ini hidup sesuai dengan apa yg sudah kita rencanakan. Tapi ya itu, kadang kita lupa sesuatu yang udah kita rencanakan sebaik-baiknya ternyata kita lupa, kalau misalkan ada yang ikut andil dari hidup kita ini, ALLAH.  Semua yang udah kita termasuk planner yang udah kita buat harus di rombak total, termasuk rencana aku. 
Aku pengen nya A,  ternyata Tuhan gak ngasih.  Aku pengen B ternyata Allah ngasih aku yang A. 

Kadang aku sering ngeluh, dan sering banget berandai-andai, tapi aku sadar karena berandai-andai itu malah bikin hidup aku gak baik,  just do it! 
The key of happiness :  be calm, be strong, be grateful. 
Ikhlas, ikhlas, dan ikhlas. 


Ternyata hidup tanpa GPS itu sangat-sangat menyenangkan. 





Hello everyone, my name is Nisa, I am 23 years old, thank you for coming to my blog. This blog is about my thoughts about things that can be talked about here. so keep reading, thanks :)

Komentar