Text Widget

Laporkan Penyalahgunaan

Blog Archive

Categories

Popular Posts

Pages

BTemplates.com

Blogroll

Blogger templates

Blogroll

Unordered List

LATEST POSTS

Langsung ke konten utama

Kapan Nikah ?? Page.13



***

Selamat pertengahan bulan Juni... 
Sebenarnya bukan pertengahan lagi sih, tapi ini udah tanggal 20-an udah lewat dari pertengahan bulan, okelah ya sip! 

Di tulisan blog aku kali ini, udah lama sih pengen ngebahas atau nulis tentang ini,  apa itu ?  Entar, kalo di buka topik nya sekarang gak kaget dong, yhaaa padahal emang kagak mau ngagetin sih, tapi yaudahlah tulis aja..  Lupain ajalah lewat tulisan ini. 

JODOH,  lima huruf yang berat, lima huruf yang bikin bertanya-tanya siapa jodoh aku besok ??  
Jodoh itu unik cuy,  kadang yang kita impikan kadang yang kita dambakan akhirnya bukan ditakdirkan buat bersama, melainkan hanya sebagai pelajaran hidup, dan sering orang bilang : 

 "ambil hikmah nya aja dari ini semua"
" Udahlah, berarti bukan jodoh mu! "

Rata-rata jawaban orang pada gitu semua, teman aku juga gitu jawaban nya. 
Bukan hanya teman aja yang bilang gitu, orag-orang terdekat, kayak orang tua, sahabat, pada ngomong gitu  " Udahlah, bukan jodoh! " Dia bukan yang terbaik buat kamu! "
Memang benar, soal urusan jodoh emang bukan kita yang ngatur tapi kita berhak kok untuk menentukan jalan hidup kita sendiri, yang pasti nya ada ikut serta Tuhan dalam setiap perjalanan hidup kita, entah itu jodoh, rezeki, ataupun maut. 

Banyak argumen tentang jodoh di perdebatkan, padahal konsep jodoh sudah jelas dalam Al-Qur'an pun sudah dijelaskan,  yang baik akan ketemu dengan yang baik pula, sebalik nya begitu. 
Ada yang orang nya kurang baik tapi dipertemukan dengan yang lebih baik dari dia, soal itu adalah bagaimana kita menerima nya dan menjadi pelengkap masing-masing.  Terima segala kekurangan pasangan. 

Di umur aku yang sekarang rasanya udah jadi buah bibir untuk ditanya "kapan nikah ? " Jangan kelamaan kalau udah ada jodoh nya langsung aja! 
Whatt ???  Ada seseorang yang melontarkan omongan itu dengan aku, terkejut bokk!! 
Katanya kayak milih ikan di pasar, mungkin mereka pikir nyari jodoh kek nyari ikan di pasar.  Lucu! 
Urusan jodoh itu sudah di atur dengan Tuhan, siapa berjodoh dengan siapa. Entar kalau udah nikah ditanyain kapan punya anak ?  Udah isi (hamil)  belom istrinya. Aduh udahlah kalian bukan sensual penduduk buat nanyain yang begituan. 

Buat kalian-kalian yang sering banget nanya kapan nikah ?? 
"Jangan tanya kapan, karena aku juga penasaran, begitu! "
Btw, aku masih 23 y.o kok :) 



Hello everyone, my name is Nisa, I am 23 years old, thank you for coming to my blog. This blog is about my thoughts about things that can be talked about here. so keep reading, thanks :)

Komentar