Text Widget

Laporkan Penyalahgunaan

Blog Archive

Categories

Popular Posts

Pages

BTemplates.com

Blogroll

Blogger templates

Blogroll

Unordered List

LATEST POSTS

Langsung ke konten utama

{Gak tau judul nya}

 Ambisius 




Terget di 2018 well done! 
Di tahun 2019, ada juga yang ke pending gegara ada alesan tertentu, yang gak bisa di jabarkan di blog ini. But I'm still for living my story, not leaving! 

---------------------------------------------------------------------
Oke  kita cerita-cerita aja ya. 
Dulu, waktu tahun 2018 aku itu ngebuat terget pencapaian yang harus aku dapetin di tahun itu, terus aku buat to do list, apa-apa aja yang harus aku capai dalam waktu 2018. Alhasil, aku catet di dinding kamar, pakek kertas terus aku tempel di dinding, disitu aku catet adalah : 

1. Harus selesaikan proposal buat seminar, mengingat waktu itu udah tingkat akhir perkuliahan, jadi,  aku musti gencar bikin proposal buat seminar. 

2. Seminar proposal, waduh gilak udah sampe ditahap ini aja ya,  perasaan kemaren baru deh aku begadang gak tidur, tidur sih cuma biasanya tidur jam 9 malam, nah ini gegara proposal dan harus seminar jadi tidur nya kemaleman, jam 11 malem gitu.  Terus sampe kampus, ngantuk bok!  Oke akhirnya aku seminar, di acc dosen, lanjut ke penelitian. Oke, thanks pak dosen dan bu dosen yang baik hati. 

3. Sidang, ini moment menegangkan coy, asli!  Mau gak mau harus nih. Dengan segala drama didalem nya,  and well done!  Yeay,  akhirnya lulus juga. Congratulation, you get it Nisah! 

4. Wisudah,  yang dulu nya mupeng terus kalau ngeliatin kakak tingkat wisuda atau orang-orang wisudah lainnya pakek baju toga itu, nah sekarang giliran lo lagi nis, sekarang giliran lo!  Perjuangan lo selama kuliah 3 tahun ini berakhir lo make toga, inikan yang lo mupengin terus kan setiap kali lo liat orang-orang dengan apik nya pakek toga.  That's your day!  Jangan lewatin kesempatan in. Conggraduation... 

5. Kerja,  abis wisudah 6 September 2018 alhamdulilah aku langsung ditawarin kerja di Merlung, Kab. Tanjabbar di klinik lah. Dan aku pengen merantau waktu itu, tapi sayang nya cuma bertahan selama 3 bulan disana, karena ada beberapa hal yang ngebuat aku gak betah disana,  yah akhirnya back to jambi. And well, aku sekarang di UPTD Laboratorium lingkungan Kab. Muaro jambi, lokasinya di sengeti. 

Buat target 2019, gak aku list di dinding kamar, karena yah, ngikutin alur hidup aku mau kesini, kesana, kekiri kekanan, semua nya ada pada diri aku seratus persen, ini gue nahkoda nya,  gue berhak nentuin hidup gue mau kemana.  Dan yang pasti sekarang aku merasa udah jauh lebih baik ketimbang diri aku 3 tahun yang lalu. Intinya itu, sabar, ikhlas, dan jalani hidup sebagaimana mestinya. Dan jangan lupa untuk selalu bersyukur dengan apa yang kamu punya. Be your self









Maaf kan aku ya Allah, yang kadang masih suka ngeluh dengan hidup *mewek*

Hello everyone, my name is Nisa, I am 23 years old, thank you for coming to my blog. This blog is about my thoughts about things that can be talked about here. so keep reading, thanks :)

Komentar