Text Widget

Laporkan Penyalahgunaan

Blog Archive

Categories

Popular Posts

Pages

BTemplates.com

Blogroll

Blogger templates

Blogroll

Unordered List

LATEST POSTS

Langsung ke konten utama

Ich bin gut, danke!

 Seperti biasa kepeningan dan kegabutan setiap hari minggu menjelang hari senin yaitu goler-goleran dikamar, sesekali ngebacain buku yang udah dibeli tapi belum di baca, karena seperti biasa lagi dan lagi balik lagi dari hari senin sampe hari jum'at di lab, jadi agak susah mau baca buku yang udah di list dari sedari dulu, maklum sok sibuk dan menyibukan dirilah. kalian tau sekarang aku lagi dimana ? yap, sekarang aku lagi didepan komputer sambil ngeblog, dan seperti biasanya setiap kali mentengin layar monitor leptop atau komputer, mata aku rada pedih coy, mata aku gitu lah cepet lelah nya. biasanya ngeblog di HP udah cukup, tapi kali ini pengen switch ke computer.

ah iya sampe lupa mau bahas apaan ya di blog ini? nah, mungkin mau cerita ajalah sedikit ya. kerisauan kali ini dipersembahkan oleh Neighbors yang terlalu sotoy and have no right over people's pivate affairs. Suka banget ngurusin hidup orang lain kayak mereka itu gak ada kerjaan selain mengikut campurkan yang bahkan bukan urusan mereka. jadi, kemaren aku pergi ke acara nikahan nya teman aku alias tetangga jadi kita-kita kumpul dirumah nya yang nikahan, nah disela-sela itu waktu diajakin buat foto bareng, ada satu tetangga yang nyeletuk nya bukan main tolong yang belom punya pasangan agak menjauh sedikit ya. yap, aku memang belom punya pasangan teman-teman yang pada udah merried aku sendiri yang belom di antara mereka, pas denger celetukan nya tetangga yang gak tau sikon dan gak tau tempat , gila bener tuh orang gak mikirin perasaan orang banget, jujur aku baper kalau soal yang begituan. sebagai manusia yang normal dan sedikit agak baper, ya, aku cuma senyum-senyum aja dan sedikit ketawa tipis, padahal dalem hati ni orang apaan sih, gak jelas, gak mikirin apa yang di lontarkan dari mulut nya, gak ngerti orang , seenak nya aja ngomong begituan. yah, aku tau kok yang bilang itu udah berkeluarga, juga udah punya anak, terus dengan mereka sudah berkeluarga jadi seenak-enaknya bisa ngomong begituan dihadapan orang yang belom nikah ? jodoh sudah ada yang ngatur kok, jadi lu gak usah repot-repot buat nyindir atau ngomong dihadapan orang banyak, emang nya kalau aku nikah entar dia mau ngurusin wedding organizer nya ? Sekali lagi aku tanya, apa dia mau ? 

yes, selama ini aku baik-baik aja kok dengan semuanya, gak punya pasangan atau pacar bukan berarti hidup itu hampa. Masih banyak kerjaan yang musti di urus, masih banyak planing yang harus di wujudtin, gak kayak mereka yang cuma bisa ngomong dihadapan orang yang gak ngerti perasaan orang gimana. Hey you, gak semua orang kebal dengan ucapan lu yang begitu nyaktitin, mungkin niat lu becanda ngomong gituan, not for me, ucapan lu bikin orang insecure. 

jadi, karna aku belom nikah,lalu aku gagal gitu ? sedangkan teman-teman yang lain udah pada nikah dan punya anak ? bagi sebagian orang nikah adalah hal yang wajib dilaksanakan apabila sudah siap mental, dan sudah punya calon untuk masa depan. Ngomong-ngomong soal nikah, emang nya kalian pikir aku gak pengen nikah? ya pengenlah. cuma belom waktunya aku buat nikah.  Umur aku sekarang 23 tahun, temen-temen di umur sekarang udah banyak yang naik pelaminan, bahkan udah ada yang punya anak. Siapa sih yang gak mupeng liat temen bisa naik pelaminan, hah ? tapi emang belom waktunya aja, dan belom ketemu sama jodoh nya. 

balik lagi ke topik tadi, tetangga emang suka rese dengan urusan orang lain, serba ingin tau dengan seluk-beluk kehidupan orang, lebih baik kalian nanemin bunga depan rumah kalian biar ada kejaan lah jangan suka sewotin orang. if you have a life, please don't get involved in your activity. pokoknya jangan ganggu kita aja, kita gak bakalan ganggu lu kok 

selama ini aku baik-baik aja kok, yeah, ich bin gut, danke! kalo dalam bahasa jerman gitu. i'm single i'm very happy, masih banyak yang musti dikejar, dan aku pun masih pengen belajar banyak tentang apapun yang aku anggap menarik.  Dalam al-qur'an pun udah dijelaskan, yang baik akan bertemu yang baik pula, pun begitu sebaliknya. Jadi, dari pada ngurusin hidup orang, lebih bak memperbaiki diri jadi lebih baik lagi dari pada yang kemaren-maren. Ada banyak hal yang bisa di kerjain dari pada nyinyirin orang, masih banyak lagi yang harus di garap ketimbang ngomentarin hidup orang, and once again, ich bin gut, danke!










 

 

 

 

 

 

 

 

 

hati, 


Hello everyone, my name is Nisa, I am 23 years old, thank you for coming to my blog. This blog is about my thoughts about things that can be talked about here. so keep reading, thanks :)

Komentar