Text Widget

Laporkan Penyalahgunaan

Blog Archive

Categories

Popular Posts

Pages

BTemplates.com

Blogroll

Blogger templates

Blogroll

Unordered List

LATEST POSTS

Langsung ke konten utama

Cerita aja ya kita

Cerita sedikit, dan mungkin di blog ini emang jadi tempat aku bercerita tentang apa aja yang pengen aku ceritain, yang aku rasakan, yang udah numpuk di otak sekian lama, agaknya sedikit menulis di blog ini agak sedikit meredakan pikiran yang lagi kalang kabut, ketidakadilan demi kepentingan individu dan sekelompok nya,  entahlah aku sendiri juga gak bisa asal nebak gimana-gimana nya karena aku bukan peramal *nyahnyahnyah*

Hallo Affogato! 

Belakangan ini kurang intens buat nulis di blog ini, dikarenakan hectic kayak nya atau pura pura hectic kali ya, gatau deh. Yang jelas dari minggu kemarin itu aku demam, badan juga gak enak, sampe sekarang pun masih agak keleyengan badan, mungkin karena terlalu banyak gawe dan kurang istirahat,  and you know what ?  Sekarang aku libur dari tanggal 28 Oktober sampe 01 November uwuuu libur panjang, tapi tetap dirumah aja keles kayak nya.  

Apa ya, dari minggu kemaren sakit, sampe sekarang juga masih lah tapi udah agak mendingan, dan kemaren alergi aku kumat lagi, aku pikir alergi ini gak bakal kumat lagi dan ternyata kambuh lagi dia, mau tau alergi nya apa ?  Aku gak bisa dengan cuaca yang dingin atau lembap, biasanya kalo cuaca nya lembap mulai kambuh bentol bentol di badan sampe ke muka,  gatal nya nauzubillah, muka aku udah kayak Alien, sampe merinding liat muka sendiri, dan alergi ini udah sering aku alami, dari aku SMP sampe sekarang, ternyata aku itu mengidap URTIKARIA.  ya, i know my skin condition not like other people, aku yang gak bisa kena dingin atau tempat yang lembap, tapi kalo dingin AC gak masalah,  ini dingin nya karna cuaca bok, terus aku gak bisa makan kepiting, kalo makan kepiting badan aku mulai ruam-ruam merah bengkak gitu, padahal kan kepiting enak yak,  dasar lu nis gak bisa makan yang enak dikit, udahlah lu emang cocok makan tahu tempe deh *nyamnyam* 

Kemaren tanggal 23 Oktober, si ayu ulang tahun kan,  terus jauh jauh hari udah bilang sama tu orang, terus aku WA besok tanggal 23 kau dirumah aja, jangan sok polos dan jangan sok dak tau *aku ngomong pakek bahasa jambi* bahasa lokal bahasa sehari-hari.  Nah jadi, pas hari H si ayu ulang tahun aku lagi di pasar beli kaligrafi, mana udah jam 4 sore,  aku takut kesorean pulang nya, terus aku ke rumah temen dulu di Batalyon di asrama TNI,  mana belom beli kue,  akhirnya beli brownis Amanda doang, terus kejar kebut kerumah ayu langsung, eh si tungau itu ngajak foto segala, mana badan aku bau, keringetan, karena seharian di lapangan,  yaudah akhrinya foto seadanya. 

Gak jelas banget ya cerita kali ini, random lah pokonya,  sampe-sampe sakit gini.

Yaudah, sampe ketemu di cerita selanjutnya,  bye 👋



Hello everyone, my name is Nisa, I am 23 years old, thank you for coming to my blog. This blog is about my thoughts about things that can be talked about here. so keep reading, thanks :)

Komentar