Text Widget

Laporkan Penyalahgunaan

Blog Archive

Categories

Popular Posts

Pages

BTemplates.com

Blogroll

Blogger templates

Blogroll

Unordered List

LATEST POSTS

Langsung ke konten utama

Alles gute zum geburtstag | Page. 26

Kesederhanaan yang sangat-sangat dirindukan kali ini adalah bisa bersama sahabat yang sedari dulu, dari jaman SD,  terus kuliah bareng lagi. 

Kali ini suasana agak beda dengan sebelumnya dikarenakan si eka dan partner lain nya gak ada di jambi, jadi kali ini cuma berdua. 

Selamat ulang tahun Nisah😵


***

Sebenarnya aku adalah tipikal cewek yang bisa dibilang gak terlalu mengharapkan seseorang memberikan hadiah, atau suprise dan aku juga bukan tipikal cewek yang menye-menye, sejujurnya aku rada enek sama diri aku kalau aku menye-menye,  mungkin udah di setting dari kecil untuk gak menye-menye.  Simple things, aku rada enek kalau aku di videoin teman atau siapalah terus aku agak menye, soalnya aku bergidik kalau soal menye-menye gitu. 

mungkin si ayu bisa dibilang tipikal yang begitu juga mungkin dikarenakan seiring nambah nya umur jadi gak terlalu mengharapkan seseorang untuk ingat atau memberikan suprise buat kita. Tapi dibalik itu semua sejujurnya aku juga senang, karena sahabat sedari orok ingat dia, biasanya paling lupa, maklum faktor U. 



Waktu dulu kalau misalkan sahabt kita atau orang terdekat kita gak ingat dengan ulang tahun kita pasti rasanya agak gimana, tapi semakin kesini semakin sadar kalau ternyata mode hening itu memang menentramkan jiwa.  Kesederhanaan ini yang sekarang aku cari, yang paling aku senangkan adalah cara yang seperti ini,  lebih senang kalau orang lain gak banyak tau soal kehidupan kita, hanya close friend aja yang cukup tau. 

Thank you, wish you all the best




***

Terakhir makan telor congkel, mantap! 

••••

Sampe jumpa di cerita selanjutnya, bye👋

Hello everyone, my name is Nisa, I am 23 years old, thank you for coming to my blog. This blog is about my thoughts about things that can be talked about here. so keep reading, thanks :)

Komentar