Text Widget

Laporkan Penyalahgunaan

Blog Archive

Categories

Popular Posts

Pages

BTemplates.com

Blogroll

Blogger templates

Blogroll

Unordered List

LATEST POSTS

Langsung ke konten utama

(Rasanya) bisa saling berbagi. Page 20

Perasaan kali ini agak beda dengan biasa-biasanya, bukan lagi tentang kuliah, bukan tentang belajar dan belajar, bukan siapa yang dapat IPK tinggi di kampus dulu, tapi ini perasaan yang sebagian orang mungkin pernah ngalamin hal yang seperti aku rasain. 

ini bukan first time aku bisa saling berbagi dengan orang-orang yang mungkin butuh, aku udah sering ngasih-ngasih apa yang bisa aku kasih kemereka yang lebih membutuhkan.  Well,  i can tell you about something of heart.  Firstly, alhamdulilah aku udah bisa memberikan untuk mereka-mereka yang membutuhkan, walaupun gaji aku mungkin gak sebesar gaji bos, gaji mereka yang bekerja di perusahaan besar,  tapi aku bersyukur dengan apa yang udah aku capai di umur 23 tahun ini. Aku gak jadi parasit lagi bagi orang tua aku, malah aku bisa sedikit meringankan beban mereka, dulu waktu kuliah saldo di ATM itu bisa sampe kering kerontang, ibarat tanaman yang gak pernah ke urus gak pernah disiram,  aku cuma takut aja ATM yang aku punya itu isi nya sarang Laba-laba atau sarang tikus karna kosong cuy minuss banget hahaha. 

Tapi alhamdulilah, dikit demi dikit uang gaji yang aku Terima aku tabung buat masa depan cielaaah,  walaupun kadang masih aja aku tarik tarik isi ATM itu karena i need something for life. 

Apa yah, kalau kita bisa ngasih sesuatu ke orang lain dengan hasil yang di dapat itu beda cuy perasaan nya, kayak ini hasil jerih payah lo dan lo ngasih sesuatu ke mereka yang membutuhkan, dan tiba-tiba otak lo mikir,  alhamdulilah aku masih bisa bermanfaat buat orang lain walaupun gak sebanyak mereka-mereka yang ngasih ini dan itu. Tapi asli sumpah, perasan itu emg benar-benar pure dari hati yang gak perlu orang tau gitu. Asliii

Intinya, bersyukur dengan apa yang udah kita dapat, dikit banyak nya rezeki itu udah Tuhan yang atur.  Tinggal kita lagi bersyukur apa enggak nya, bisa menerima nya atau enggak.  Yang penting itu ikhlas, ikhlas,  dan ikhlas

Hello everyone, my name is Nisa, I am 23 years old, thank you for coming to my blog. This blog is about my thoughts about things that can be talked about here. so keep reading, thanks :)

Komentar