Text Widget

Laporkan Penyalahgunaan

Blog Archive

Categories

Popular Posts

Pages

BTemplates.com

Blogroll

Blogger templates

Blogroll

Unordered List

LATEST POSTS

Langsung ke konten utama

Time so flies : Thank you, Next. Page 21

Mungkin ini yang dinamakan dengan dilema after graduation,  sebenarnya aku udah lulus september tahun 2018 lalu tapi masih aja suka kangen dengan dunia perkumpusan, yaiyalah anak kampus coyy.. 

Ditambah lagi dengan suasana ngelab bareng teman yang kocak, kadang serius kadang buat ketawa ngakak.  Pokonya intinya aku kangen dengan suasana ngelab bareng, ketawa hahah hihih bareng, yang nunggu dosen udah kayak nunggu jodoh, lamaaa gitu.  Kalau ditanya apa yang aku pengen banget, ya,  jelas aku pengen balik ke masa kuliah,  dimana masa itu sangat manis sulit buat dilupain.  

Jujur, semenjak udah wisuda aku udah jarang banget kontekan dengan teman-teman kuliah, yang dulu nya saban hari ketemu terus nah sekarang fase nya udah beda banget, why time so flies ?  Hah.  Yang masih intens kontekan  sih beberapa teman dekat aja, kalau ayu kalian udah pasti kenal lah ya siapa ayu yang udah temenan 17 tahun lamanya udah mau gumoh saban hari ketemu dia mulu,  dia lagi dia lagi. Kalau eka,  masih tetap intens kontekan, cuma bedanya si eka itu rumah nya jauh cuy di tanjabbar sono, jauh lah pokonya. 

Untuk ngobatin rasa rindu, pengen ngepost foto waktu jaman kuliah. Foto nya dikit cuy, karena aku kan pernah ganti HP nah jadi ilang semua tu foto, dan untung nya gak ke format semua,  cekidotttt!!!! 

ini foto waktu semester 3 tahun 2016, ini di lab hematologi cuy. ini lab paling garang, kalo masuk sini berasa masuk kandang macan

Foto bareng niko sama Trian,  di lab parasitologi. Untung dua manusia ini bukan parasit

Ternyata waktu kuliah dulu pipi aku tembem amat, sekarang masih sih tapi gak segede gaban gitu. Btw,  ini di lab parasit juga,  tahun 2017


Nah!!  ini foto tim atau kelompok aku selama 3 tahun di lab, pokonya selama 3 tahun orang ini mulu yg di liat, melek dikit mereka lagi, ganti lab oh mereka lagi. Aku kenalin dulu ya, mulai dari kiri pojok itu namanya niko, ni orang sering buat kegaduhan kalo belajar ama ni orang pokonya biang kerok lah,  kalo di sebelah nya namanya Nora, petakilan abis, beeehhhh,  disamping nya lagi namanya nurul, dia anak rantau dia orang Kerinci,  nah yang terakhir taulah kan itu yang punya blog ini. 

Yudisium,  28 Agustus 2018

 IMATELKI ( IKATAN MAHASIWA TEKNOLOGI LABORATORIUM MEDIK INDONESIA DPW SUMBAGSEL

Finally,  lulus juga! 

ini waktu penelitian si eka,  yang penelitian yang motoin, kan hebat

PKMD SEKERNAN,  2018



Why time so flies, thank you,  next! 

See you leter guys... 


Hello everyone, my name is Nisa, I am 23 years old, thank you for coming to my blog. This blog is about my thoughts about things that can be talked about here. so keep reading, thanks :)

Komentar