Text Widget

Laporkan Penyalahgunaan

Blog Archive

Categories

Popular Posts

Pages

BTemplates.com

Blogroll

Blogger templates

Blogroll

Unordered List

LATEST POSTS

Langsung ke konten utama

Manusia (sok tau) | Page. 23

::::  current time :  19: 05 WIB :::: 

Kalo jam segitu seperti biasa nunggu solat isya abis itu tidur. Padahal ni mata udah redup brayyy, ibarat bola lampu yang kudu harus diganti baru biar cemerlang.  

Beberapa waktu ini sih kegiatan aku masih seperti biasa, tau lah ya ngelab ngelab dan ngelab, karena hari ini hari jumat tandanya libur telah tiba,  libur telah tiba,  horee horee hati ku gembiraaaa....  ( nyanyi bokk)  

Oke skip! 

Jadi, kenapa judul nya manusia (sok tau) ??  Agak cringe kalo dari judul, sebenarnya udah hampir mau gumoh dengan orang yang sok tau padahal dia itu gak tau, ini bukan masalah belajar, tapi ini masalah someone personality and human behaviour 

Aku hobi memperhatikan tingkah laku orang, yang sering aku perhatikan dari behaviour seseorang adalah manusia dengan kesotoy-an nya. Aku rasa ni orang tingkat kesotoy-an nya udah pro player,  bayangin cuy ni orang emang gak punya etika atau gimana sih ??  Heran.  Suka geleng geleng kepala ngeliatnya. 

yang lebih heran nya lagi, yang paling pengen gumoh apapun yang kita lakuin selalu di komentarin, kek nya ni orang udah paling perfect dah.  ini emg udah jadi tabi'at nya kali,  masih terheran heran. Segala macem di komentarin, gak penting juga buat dikomentarin,  yang gak tau fakta cuma dengar dari (((katanya)))  langsung tingkat kesotoy-an nya meronta ronta. 

Kalo hidup lo udah perfect ya gak masalah, punya cermin ?  Coba berkaca dulu. Sudah benarkah saya ??  

Nabi Muhammad yang baik dan sesempurna itu masih ada orang yang jahat dengan beliau 

***

Aku rasa hidup ini emang gak ada yang sempurna,  tapi masih ada orang orang yang menutupi kekurangan nya dengan menggibahkan orang lain, yang belum tentu itu benar, kenapa gak ditanyakan aja langsung dengan orang yg bersangkutan, biar lebih real, dan lo pun gak nambah dosa gitu.  Duh kan ngegas jadinya, soalnya gemes dengan orang yang tipe begini. 

Dari pada sok tau mending cari tau dulu ini tuh valid atau gak. Banyak kok, orang yang tiba-tiba kelesan hanya gara gara berita yang kurang afdol alias gak valid.  Berita yang masih mentah yang belum ke filter  dengan baik dan benar langsung ditelan bulat bulat,  apa jadinya ?  Keselek kan lu ?  

Kenapa aku nulis kayak begini ?  Karena ini keresahan yang sering dialami oleh semua orang termasuk aku pribadi,  padahal yang hidup kita tapi orang lain ngomentarin. Udah merasa dirinya paling benar lah

Sekian dulu update dari saya,  sampe ketemu di cerita selanjutnya, bye!  Mau tidur 




Hello everyone, my name is Nisa, I am 23 years old, thank you for coming to my blog. This blog is about my thoughts about things that can be talked about here. so keep reading, thanks :)

Komentar