Text Widget

Laporkan Penyalahgunaan

Blog Archive

Categories

Popular Posts

Pages

BTemplates.com

Blogroll

Blogger templates

Blogroll

Unordered List

LATEST POSTS

Langsung ke konten utama

oke! jadi begini...

Gue gak ngerti lagi sih yang bakalan gue tumpahin di blog ini, intinya gue pingin ngeluarin unek-unek gue selama ini. aneh aja sih yang gue perhatiin dari orang-orang yang berada di circle gue. Manusia itu sifatnya kompleks, begitu juga dengan gue. Gue gak merasa diri gue lebih baik dari pada orang, gue juga gak merasa bahwa diri gue ini benar sekalipun, gue juga gak pernah mau tau urusan kehidupan orang lain, yang bukan urusan gue, gue i dont care. Gue dikasih mata sama pencipta gue, gue dikasih mulut sama pencipta gue untuk gue berbicara yang menurut gue benar dan salah sekalipun gue gak pernah mau menyalahkan orang seratus persen, ya buat apa?  Gue dikasih tangan sama pencipta gue dan gue dikasih telinga buat gue mendengar hal-hal yang baik, sekalipun yang gue dengar itu gak baik, gue anggap cuma angin lalu yang sekelibat lewat didepan gue, see? gak penting juga buat gue dengar yang bukan urusan gue. Gue paham kok manusia itu kompleks, manusia itu bisa aja berubah karena kondisi dan suasana yang kurang mendukung. misalnya : mereka lagi ngumpul di cirlce A ( yang suka ngomporin orang) tiba-tiba jadi keikut nimbrung dengerin orang dan ngomporin orang lain. Gue suka terpana melihat manusia yang suka mengkotak-kotakan seseorang hanya karena mereka gak terlalu dekat dengan orang tersebut, kayak apa ya? lo gak dekat nih sama orang itu, tiba-tiba mereka dengan sepengetahuan nya sendiri ngejudge lo yang sama sekali lo gak punya sifat itu. Apakah mereka juga mengerti dan paham yang sebenarnya punya diri itu siapa sih? suka heran. 

Sesekali gue dengar perkataan orang yang nyeletup kayak sampah, gue enek banget dengan mulut mereka yang kurang filter. setiap orang itu punya mental masing-masing, gak semua perkataan yang keluar dari mulut mereka itu bisa diterima dengan legowo, bisa aja mereka anggap semua itu adalah jokes mereka, ha jokes? menurut gue jokes itu gak menyinggung dan menyakitkan hati orang, itu yang namanya jokes? gak semua orang tahan dengan candaan kalian, bisa jadi orang yang kalian jadikan bahan tertawaan itu menahan semua emosi yang kalian buat dan mengubur rasa kekecewaan dalam-dalam. Inilah kenapa circle pertemanan yang sehat itu langkah. Gue heran aja sih, ada berapa banyak sih muka mereka? dua? tiga?  muka satu aja kalang kabut, sering juga di omongin orang. filterlah omongan kalian yang gak penting-penting amat untuk dibicarakan. gue gak merasa diri gue lebih benar dan lebih baik dari orang lai, tapi kenyataan yang sering kali gue liat dalam cirlce ini memang begitu adanya. 

Semoga yang baca blog gue ini mereka yang mengerti akan maksud gue, kalau kalian mampir ke blog gue ada insight yang bisa kalian dapat setela kalian baca blog gue. yaudah, segitu dulu bacotan gue kali ini. sampai juga di tulisan selanjutnya, bye!!!
Hello everyone, my name is Nisa, I am 23 years old, thank you for coming to my blog. This blog is about my thoughts about things that can be talked about here. so keep reading, thanks :)

Komentar